Ikatan Alumni Poltekes Mataram Persembahkan Job Fair 2023. Siapkan Diri Kalian!

0


 Mataram NTB -  Poltekes Kemenkes Mataram bersama Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Kemenkes Mataram akan  menggelar JOB FAIR 2023 bertempat di Auditorium Kemenkes Poltekes Mataram Selasa, 25 Juli 2023.

Job Fair 2013 memberikan kesempatan kepada Alumni Tenaga Kesehatan untuk dapat bekerja di dalam dan luar negeri, peserta juga nantinya akan diberikan tips dan trik peluang kerja yang nantinya mampu menambah pengetahuan serta kesempatan bagi Alumni Tenaga kesehatan untuk bisa mengasah karirnya kedepan.

Job Fair 2023 bekerja sama dengan BP2MI dan PT Sahabat Jepang Indonesia ( PT SJI), klinik Alumni Agung, Ar Rayhan Klinik, Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta. dimana PT. SJI ini akan menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dibidang Kesehatan di Negara Jepang.

Yang tidak kalah serunya Ikatan Alumni Politeknik Kemenkes Mataram akan hadir memberikan materi dan tips pengalamannya setelah masuk didunia kerja.

Hal senada diungkapakan oleh Ketua IKA Kemenkes Mataram Ahmad Azhari Gufron kepada media, mengajak seluruh Mahasiswa dan Alumni Poltekes Kemenkes Mataram untuk hadir dalam Ajang Job Fair 2023.

"Job Fair 2023 memberikan kesempatan peluang kerja untuk adik-adik kita, serta kesempatan bekerja di luar negeri. karna kita juga mengundang langsung User atau PT penyalur tenaga kerja kesehatan di jepang salah satu diantaranya SJI.
" ungkap Gufron Ketua IKA Politeknik Kemenkes Mataram.

Ahmad Azhari Gufron merupakan Alumni Politeknik Poltekes Kemenkes Mataram yang telah sukses. atas kesuksesannya berbagai Organisasi ia pimpin. Salah satunya IKA Politeknik Kemenkes Mataram.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)