Hj. Baiq Mirdiati Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya HBK, Yang Menjadi Panutannya Selama ini

0

Kota Mataram - Anggota DPR RI Dapil NTB II, Pulau Lombok, H Bambang Kristiono atau HBK meninggal dunia saat melakukan kunjungan kerja ke Makassar, pagi ini, Kamis (20/7/2023).


Pria yang akrab disapa HBK ini dimakamkan di kediamannya, di Bekasi Timur, ba'da Ashar.
Kepergian HBK meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Partai Gerindra NTB.

Hal senada di ungkapkan oleh Anggota DPRD Kota Mataram Hj. Baiq Mirdiati yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Mataram saat ditemui media, diakuinya HBK merupakan sosok yang peduli dan suka membantu berbagai permasalahan warga NTB. Bahkan dia memiliki cita-cita besar untuk membangun sepakbola NTB.

"Sebelum saya menjadi Dewan, Beliau selalu memberikan semangat dan Motivasi guna menanamkam jiwa Nasionalis, serta Peduli antar sesama.
Ketegasannya mampu membakar semangat kami yang kala itu" ucap Mirdiati.

HBK dianggap mampu menjadi tauladan serta membimbing kader dan simpatisan Gerindra, Sehingga melahirkan Kader-kader yang memiliki jiwa Visioner yang kuat.
Atas kesan dan pesan yang diberikan oleh HBK, tentunya Hj. Baiq Mirdiati semakin bersemangat menjadi bagian dari Keluarga Besar Partai Gerindra.

Mirdiati juga mengucapkan Ucapan Belasungkawa kepada keluarga besar, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.