Gufron Apresiasi kreatifitas Pemuda Pejeruk di Festival Kali Jangkuk 2023

0


Kota Mataram - Festival Kali Jangkuk merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Pejeruk.

Ada berbagai hiburan dan atraksi seni ditampilkan disana diantaranya Gendang beleq, Tari-tarian, Jugling, Fire Dance, serta penampilan musisi Kelurahan Pejeruk.

Festival Kali Jangkuk digelar pada hari sabtu, 29 Juli 2023 dengan mengambil tema bersama karya muda menghargai keberagaman untuk menciptakan perekonomian dan solidaritas yang tangguh.
Saat ditemui media, Ahmad Azhari Gufron yang turut menjadi Tamu undangan menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Festival Kali Jangkuk 2023, Ia melihat anak-anak muda Pejeruk Begitu Kompak dan Kreatif dalam upaya memajukan perekonomian masyarakat di sepanjang Sungai Jangkuk.

"Saya bangga atas kreatifitas anak-anak muda kita yang ada di Kelurahan Pejeruk, sayapun sebagai pemuda merasa ssnang, jiwa-jiwa visioner anak-anak muda kita dikelurahan Pejeruk tentu menjadi harapan kita dimasa depan"

Diketahui Gufron merupakan Anggota DPRD Kota Mataram Fraksi PAN dan baru saja terpilih menjadi ketua Sayap Partai PAN Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi NTB. yang saat ini juga berfokus kepada kegiatan kepemudaan. Ia pun berharap nantinya ditahun depan Festival Kali Jangkuk mendatang bisa lebih meriah lagi.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.