Gebyar Gerbang Sasak, Bupati Fauzan : Pantai Serpik Cocok Untuk Even Skala Nasional

0


Gebyar Gerbang Sasak Gempur Rokok Ilegal yang mengambil tema "Sejelo Bekesenian" dilaksanakan di Pantai Serpik, Desa Lembar Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Ahad 30 Juli 2023. Kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Gerbang Sasak Kecamatan Lembar bersama Diskominfotik dan Bea Cukai ini dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, Kadis Kominfotik Ahad Legiarto, Kadis DPMD H.L Hakam, Perwakilan Bea Cukai Mataram Adi Cahyanto, Kades Lembar Sainah, pengurus Karang Taruna Gerbang Sasak dan Masyarakat Lembar.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat men
gapresiasi kegiatan Gebyar Gerbang Sasak Gempur Rokok Ilegal yang diinisiasi oleh Karang Taruna Gerbang Sasak bersama diskominfotik dan Bea Cukai Mataram. Menurutnya kolaborasi seperti ini sangat dibutuhkan dalam memajukan Lombok Barat. Apalagi kegiatan ini digawangi oleh para Pemuda Kecamatan Lembar yang tergabung dalam Karang Taruna Gerbang Sasak. "Kami mengapresiasi langkah langkah dan inovasi para pemuda dalam memajukan daerah. Ini luar biasa" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Fauzan Khalid juga mengatakan bahwa pantai serpik yang dijadikan lokasi kegiatan oleh para pemuda kecamatan Lembar sangat indah dan luar biasa. Ia mengatakan pantai serpik sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan berskala nasional. Kedepannya ia akan mendorong adanya even nasional seperti sunset jazz di pantai serpik. "Saya baru pertama kali kesini dan pantainya sangat luar biasa. Kedepannya kita akan mendorong even even ditempat ini" ujarnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Gerbang Sasak Fauzan, M.Hum menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lombok Barat yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa kehadiran Bupati Fauzan menambah semangat dan spirit pemuda dan masyarakat di kecamatan Lembar. Ia mengatakan bahwa karang taruna gerbang sasak akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan daerah. "Kami siap berkolaborasi untuk daerah. Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Bupati, diskominfotik lobar dan bea cukai" ujarnya.

Kegiatan Gebyar Gerbang Sasak ini didukung penuh oleh Diskominfotik Lobar dan Bea Cukai Mataram. Dalam Kegiatan ini masyarakat disuguhkan berbagai atraksi seni budaya dan hiburan. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi Gempur Rokok ilegal oleh bea cukai mataram dan diskominfo Lobar. Dalam kegiatan ini juga diberikan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak di wilayah Lembar yang memiliki dedikasi dalam berbagai bidang. Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Lembar. 

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.