Emak-emak di Lombok Deklarasi Dukung Capres Gus Muhaimin

0


 NTB - Sosok Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin dianggap menjadi Capres yang tepat, Karakter serta memiliki jiwa visioner yang kuat dalam memimpin PKB.

Hal tersebut terlihat saat Ibu-ibu yang ada di Pulau Lombok sangat antusias menyuarakan Gus Muhaimin sebagai Capres dalam sebuah acara Jalan Sehat.

Dimana Jalan Sehat tersebut diinisiasi langsung oleh salah satu komunitas Emak-emak yang ada di Kota Mataram.

Jalan Sehat yang diadakan menyedot perhatian warga, dimana warga tampak tumpah ruah mengikuti Jalab Sehat dengan berbagai parade pakaian yang unik berbalut warna Hijau.
Salah satu anggota Komunitas Emak-emak Ria Fitriani saat ditemui media menjelaskan terkait diadakannya Jalan Sehat tersebut berawal dari keinginan mereka sendiri atas kecintaannya pada Gus Muhaimin, Gus Muhaimin dianggap Mampu memimpin bangsa dan mensejahterakan masyarakat Indonesia ke depan.

" Gus Muhaimin bagi kami sosok yang bijaksana, Insyaallah dukungan kami untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 mendatang" ucap Ria.

Gus Muhaimin adalah Capres Besutan Partai Kebangkitan Bangsa memiliki Basis Masa yang kuat, Dengan Momentum Jalan Sehat tersebut diharapkan nantinya mampu memberi semangat kader dan simpatisan Gus Muhaimin baik di Pulau Lombok dan NTB pada umumnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.