Di Momen Silaturahmi! Kabid Humas Polda NTB Ajak Media Tetap Update

0

Mataram NTB - Untuk mewujudkan Sinergitas Polri dan Media massa di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda NTB menggelar  Silaturahmi  bersama Rekan Wartawan  Media Cetak, Elektronik dan Online bertempat di Lesehan Sukma Rasa Wisata Loang Balok (21/7).


Silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat Sinergitas Polri dan Media dalam upaya menyampaikan Informasi kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengingatkan terhadap informasi yang dilapangan untuk terus update, agar bisa kita kontrol.

"Saat ini banyak sekali terjadi persoalan ditengah masyarakat kita, serta banyaknya informasi hoax yang belum jelas sumbernya yang dibagikan secara masif. Sehingga banyak masyarakat kita menelan mentah-mentah informasi yang didapat" ucap Kombes Arman.

Kabid Humas Polda NTB mengajak peran serta media untuk tetap update secara terus menerus menyampaikan informasi. Agar tidak menjadi kisruh dan polemik dimasyarakat Nusa Tenggara Barat seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Perkembangan Media Sosial saat ini begitu masif serta begitu mudahnya mendapatkan informasi. Sehingga menyebabkan masyarakat kita mudah terpengaruh oleh berita-berita yang sumbernya belum pasti" tambahnya.

Diakhir acara Arman mengucapkan terima kasih kepada awak media yang senantiasa terus melakukan koordinasi kepada Kepolisian sebagai bentuk Sinergitas dalam membangun Informasi yanh positif untuk Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.