Berkas dinyatakan lengkap! Bacaleg Gerindra Kota Siap Bertarung

0


 Kota Mataram - Pengurus DPC Gerindra Kota Mataram serahkan perbaikan berkas dokumen Bacaleg di Kantor KPU Kota Mataram (9/7).

Penyerahan tersebut dilakukan dihari terakhir, dimana sebelumnya KPU telah menetapkan masa perbaikan Berkas Dokumen Bacaleg selama 15 hari sejak tanggal 25 juni s/d 9 Juli 2023.

Ketua Partai Gerindra Kota Mataram Abd. Rahman saat ditemui media menjelaskan telah memenuhi persyaratan Berkas yang ada di SILOM,

"Kita taat pada aturan yang telah disyaratkan oleh KPU, dan Alhamdulillah Bacaleg-Bacaleg dari Partai Gerindra perbaikan berkasnya selesai dan sudah terpenuhi dimasing-masing dapil"


Rahman optimis dan percaya raihan Kursi Gerindra di Kota Mataram akan maksimal. Ia pun mengingatkan agar kader-kadernya tetap kompak dan solid. 

Setelah perbaikan berkas yang diserahkan nantinya KPU akan memverifikasi apakah Bacaleg tersebut Memenuhi Syarat atau tidak memenuhi. Yang nantinya pada tanggal 19 Agustus akan diumumkan Daftar Calon Sementara (DCS).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.