Bacaleg Perindo Bagikan Sepatu dan Alat Tulis Kepada Anak Yatim dan Kurang Mampu

0


Ampenan - Memasuki Tahun ajaran baru 2023  siswa baru mulai masuk sekolah banyak yang harus dipersiapkan orang tua salah satunya adalah alat tulis, kebutuhan ini terkadang tidak terpikirkan karena fokus pada seragam sekolah.
 

Melihat momentum ini Baiq Heny Widiastuti yang merupakan  Bacaleg Partai Perindo dapil Ampenan memberikan bantuan alat tulis untuk meringankan beban orang tua yang anaknya akan masuk sekolah minggu depan Jumat, (14/07/2023).
 

"Kita harus peduli terhadap pendidikan anak salah satunya memenuhi kebutuhan  sekolah mereka karena banyak orang tuanya tidak mampu membelikan alat tulis apalagi punya banyak anak sekolah, maka perlu jadi perhatian kita bersama sebagai salah satu kepedulian" Pungkasnya.
 

Dari sekian lingkungan yang di kunjungi untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri begitu banyak keluhan warga terutama kebutuhan sekolah menjelang masuk sekolah berapa hari lagi. 


Ditengah belum pulihnya ekonomi akibat dampak pandemi kemarin banyak masyarakat tidak mampu membeli kebutuhan sekolah karena hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.
 

"Semoga apa yang saya berikan ini dapat mampu meringankan beban ibu-ibu dalam memenuhi alat tulis sekolah anak mereka" Harapnya.
 

Disisi lain selama turun menemui warga lingkungan Baiq Heny Widiastuti kerap mendapat apresiasi atas program yayasan perkasa sampai saat ini tetap memberikan perhatian penuh kepada masyarakat.
 


Salah satu warga sebut saja namanya ibu Anah warga lingkungan Karang Panas Ampenan mengaku sangat bersyukur kenal dengan nama Baiq Heny panggilan akrabnya.
 

"Sejak dulu hingga kini tetap dan tidak lupa selalu mengunjungi lingkungan kami bertemu dengan masyarakat dan berbagi alat tulis" Tandas ibu Ida.

 
Ibu Jhu warga lingkungan Sukaraja Barat saat menghadirkan anak yatim untuk mendapatkan bantuan sepatu dan alat tulis berdoa semoga Baiq Heny dapat terpilih dan mewakili suara kami di gedung DPRD Kota Mataram, sehingga apa yang menjadi harapan kami selama ini dapat terealisasikan karena selama ini jarang sekali kami ketemu orang sebaik beliau.






Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.