Tutup Rangkaian Milad MAN Lobar ke 19 Berikan Santunan Anak Yatim dan Bazar Sembako Murah

0


Gerung. Puncak perayaan Milad Ke-19 Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Lombok Barat berlangsung meriah, kegiatan yang di pusatkan lapangan olah raga sekolah pada Kamis (22/06/2023).

 
Kepala MAN, H.Abdul Azis Faradi, M.Pd kegiatan Milad MAN Lobar berlangsung sejak tanggal 21 Juni lalu yang di awali dengan Jalan Sehat bersama, yang diikuti para guru,staf tata usaha dan para peserta didik di lingkungan sekolah.

 
"Milad ini merupakan momentum merefleksi terhadap kegiatan pengembangan akademik maupun non akademik sebagai upaya dari implementasi kurikulum merdeka buah dari proses pembinaan" Paparnya.

Penerapan kurikulum merdeka tidak hanya pada pengembangan eskul seperti karate, paskib, pramuka,sepak bola, tahfiz dan bahasa Arab, dll. tetapi siswa harus dibekali kemampuan berwira usaha sebagai bentuk dari implementasi kurikulum merdeka.
 

Rangkaian kegiatan ini juga kami memberikan santunan anak yatim sebagai bentuk simpati madrasah terhadap sesama.
 


Dalam rangka menyambut idul adha MAN Lobar juga melaksanakan bazar sembako murah bekerjasama dengan pemerintah daerah yaitu Dinas Perdagangan serta pameran  berbagai hasil wira usaha siswa sebagai bagian dari pameran kepada wali murid.

 
Harapan kepala sekolah kedepan dengan mulai diterapkan sepenuhnya kurikulum merdeka para siswa dapat mengembangkan nilai akademik serta keterampilan berwirausaha sehingga mampu menjadi pengusaha ekonomi kreatif

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.