Tuan Guru Hazmi Melihat Ada Aura Presiden Dalam Diri Ganjar. Insyaallah akan Jadi Presiden!

0


 NTB - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo Bersilaturahmi ke Kantor DPW PPP Provinsi NTB (18/6).

Kedatangannya tersebut disambut oleh Pengurus dan Simpatisan PPP di NTB. Agenda kedatangan Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Barat dalam rangka Konsolidasi Politik di Daerah dimana puncak acara kampanye politiknya di Lapangan Nasional Pancor Lombok Timur.

Agenda Ganjar Pranowo dimulai dari Konsolidasi Politik di Kantor DPD PDI P Perjuangan Provinsi NTB, kemudian menuju Kantor DPW PPP Prov. NTB, Selanjutnya Kantor DPD Perindo Prov. NTB, Makan siang di Rumah Langko dan selanjutnya menuju Lapangan Nasional Pancor Selong Lombok Timur.

H. Muzihir Selaku Ketua DPW PPP Provinsi NTB dalam sambutannya mengatakan Sejak bergabungnya PPP menjadi Koalisi Pemenangan Ganjar Pranowo sejak itu pula Mesib Partai di NTB bergerak "Semenjak Bapak di deklarasikan menjadi Calon Presiden, sejak saat itu kami mulai menyuarakan Ganjar di tingkat ranting sampai dengan tingkat wilayah" ucapnya.

Sementara itu, Ganjar yang berkesempatan memberikan Kampanye Pokitiknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP di NTB.

"Bangsa ini terlalu besar untuk diurus sendirian maka mari kita kuatkan semangat bergotong royong" ucapnya



Ganjar pun berpesan diakhir pidatonya terkait strategi dalam mensosialisasikan dirinya "agar tidak membuli dan tidak membuat hoax dan mari kita membuat politik yang beradab" tambahnya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PPP Dr. TGH. Hazmi Hamzar, SH., MH. saat ditemui media sesaat setelah acara tersebut tampak begitu terharu bahkan sampai meneteskan air mata. bagaimana tidak, Tuan Guru Hazmi kerap kali memimpikan Ganjar Pranowo aura kepemimpinannya sudah terlihat.

"Saya melihat auranya pak ganjar ini seperti saya bertemu dengan pak SBY dahulu sewaktu dia jadi Menhan, Di dalam tidur saya seolah-olah dibisikkan bahwa SBY kelak akan jadi presiden, dan akhirnya Pak SBY jadi presiden" ungkapnya.

Demikian pula pada waktu pencalonan presiden Jokowi Tuan Guru Hazmi berani melawan arus dan bertanggung jawab penuh untuk kemenangan Jokowi di NTB. "Dikarenakan Pada waktu itu NTB merupakan Basis Prabowo-Sandi, Walaupun hasilnya tidak maksimal. Karena tanggung jawab sebagai ketua JKSN yang saya pegang waktu pilpres sdh sangat dekat. Dan memang merebut suara tiga puluhan persen merupakan perjuangan yg luar biasa di Nusa Tenggara Barat" ungkapnya dengan penuh semangat

"Dan ini seperti terulang masa-masa itu, ada kemisteri dan Aura yang terpancar dalam diri Pak Ganjar bahwa kelak ia akan menjadi sosok Presiden." tambahnya.
Dr. TGH. Hazmi Hamzar, SH., MH.

Tuan Guru Hazmi diberikan kesempatan menjadi Pembaca Doa, air matanya tak tertahan ketika lantunan doa yang ia bacakan dengan menyebut nama Ganjar Pranowo. Aura Kemenanga seolah-olah dirasakannya.

Suasana momentum pembacaan doa tersebut seperti saat ia membacakan Doa di Momen Kampanye Jokowi di Istora Senayan Jakarta dahulu. Tuan Guru Hazmi juga menceritakan bahwa dirinya dan KH. Lutfi Hakim dulu ikut berjuang mengumpulkan 30.000 lebih masyarakat Jakarta FBR menghadiri Kampanye Jokowi dan beliau sendiri juga yg baca do'a di moment tersebut.

Setelah Ganjar selesai menyampaikan Pidato Kampanye nya di depan Pengurus Partai Berlambang Ka'bah, Sontak Teriakan Ganjar Presidenku menggema di Kantor DPW PPP Provinsi NTB.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.