SMKN 1 Selong Juarai Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi

0

LKS SMK tahun 2023 tingkat Provinsi berhasil diraih SMKN 1 Selong dengan total 15 medali ( 14 medali emas, 1 perunggu ).


"Alhamdulillah, berkat bantuan seluruh pihak sekolah prestasi ini bisa kami raih," ungkap Kepala SMKN 1 Selong Abdul Wahid.

Segala persiapan untuk LKS ini juga telah difasilitasi sekolah begitu juga dengan segala macam peralatan dan bahan yang diperlukan, katanya.

Nama mata lomba yang berhasil diraih SMKN 1 Selong, antara lain : Lomba Plumbing and Hutting, Lomba CNC Milling, Lomba CNC Turning, Lomba Plastic Die Engginering, Lomba Prototipe Modeling, Lomba Robot Manufacturing System. Lomba Auto Body Repair, Lomba Car Painting, Lomba Alat Berat.

Selanjutnya Lomba Cabinet Metting, Lomba Cad Building, Lomba Wall and Floor Tilling, Lomba Brick Laying, dan Lomba Cloud Computing dengan perolehan medali emas.

Dan satu medali perunggu dalam bidang IT Network System Administration.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taofik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 1 Selong.

"Kami atas nama pemerintah daerah Kab. Lombok Timur memberikan apresiasi kepada SMKN 1 Selong karena berhasil menjadi juara umum."

"Saya akan laporkan kepada pak Bupati diberikan penghargaan untuk menjadi motivasi siswa siswi dalam meraih prestasi selanjutnya," jelasnya.

Semoga prestasi ini juga dapat diraih di LKS Tingkat Nasional mendatang.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.