Robot Karya SMKN 1 Selong, Siap Berkompetisi di Kancah Nasional

0


 Lombok Timur - SMKN 1 Selong dalam meraih juara umum tentunya banyak persiapan yang dilakukan, Salah satu yang menjadi mata lomba kebanggaan sekolah ini adalah robot manufactruing system.

"Banyak persiapan yang sudah kami lakukan begitu juga dengan bahan peralatannya," ujar Kepala SMKN 1 Selong Abdul Wahid.

Untuk LKS tingkat Nasional di bulan Oktober mendatang, " kami akan datangkan pembimbing dari luar yang lebih berpengalaman tentunya."

Pembimbing dari sekolah memiliki keterbatasan sehingga sekolah akan mempersiapkan pembimbing yang berpengalaman di tingkat Nasional.

Hal ini dilakukan agar memperlancar keahlian dan kompetensinya sehingga diharapkan pada saat ditingkat nasional nanti para siswa sudah terbiasa dengan yang diperlombakan, imbuhnya.

Semoga di tingkat Nasional para pembimbing yang sudah berpengalaman dapat membantu siswa untuk berkiprah lebih baik lagi dan bisa jadi juara secara nasional, harapnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.