Resmi Rusta Yudianti SE Maju di Pileg 2024 Melalui Nasdem Dapil Lobar-KLU

0


Lombok Barat NTB,  - Sistem Pemilu 2024 sudah jelas melalui keputusan MK, yang di mana para calon legeslatif  akan siap meraih suara kemenangan di masing-masing dapil, baik Kabupaten, Provinsi dan RI.   

Salah satu Calon Legeslatif dari Dapil Lobar - KLU, Rusta Yudianti SE adalah istri dr. H. Arbain  yang merupakan salah satu pejabat Lombok Barat, yang siap ikut konstestan politik 2024.  

Ditemui di rumahnya Bunda Rusta panggilan akrabnya mengatakan sedang mengurus persyaratan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTB Dapil Lobar-KLU   

“Saat ini sedang urus perlengkapan  administrasi lainnya sebagai syarat untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi NTB. 

Saya akan maju dari Dapil Lobar-KLU, Rusta  sendiri akan maju sebagai Caleg dari Partai Nasdem, kata Rusta Yudianti SE kepada Wartawan.   

Katanya niat maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi  agar dapat berkontribusi untuk membangun tanah kelahiran dan masyarakat untuk perubahan   Saya akan maju dari Nasdem karena memang saya punya niat untuk membela kepentingan masyarakat dan melawan ketidakadilan,” ujarnya.  

Sebagai seorang Sarjana Ekonomi, ia terjun ke dunia politik adalah hal baru baginya. Rusta  bilang, dirinya termotivasi dari perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat   Dia yakin motivasi dari partai dan sang suami Rusta dapat menuntutnya menghadapi pemilihan nanti.  

“Saya banyak termotivasi dari suami saya sebagai mentor saya dalam menjalani rencana ini. Dengan semangat membantu masyarakat dan menegakan keadilan bagi masyarakat Lobar -KLU,” ujarnya.  

Dia lantas berharap langkah yang dia ambil dalam pembangunan Lobar -KLU dan masyarakat. Menurutnya terjun ke politik dan bergabung ke partai Nasdem  sudah sangat tepat  Dengan tujuan demi kepentingan masyarakat saya sudah yakin dan selalu ingin bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat,” tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.