Lalu Alwan Basri Resmi Jabat Sekda Kota Mataram. Camat Sekarbela Siap Berkolaborasi Harumkan Mataram

0


Kota Mataram - Lalu Alwan Basri Resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Mataram, Camat Sekarbela Cahya Samudra berikan ucapan selamat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Mataram dilaksanakan di Aula Pendopo Walikota Mataram berlangsung khidmad.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Mataram H. Mohan Roliskanan, Wakil Walikota Mataram H. Mujiburahman serta Forkopimda Kota Mataram.

Camat Sekarbela saat ditemui media, Setelah pelantilan berlangsung menyampaikan ucapan selamat kepada Lalu Alwan Basri, disela-sela sesi foto bersama.

"Semoga pak Alwan selaku sekda kami, untuk terus melakukan inovasi dan akselerasi seperti yang sering di sampaikan oleh Pak Wali dan pak Wakil. dalam upaya meningkatkan Pelayanan. Untuk Sekarbela Bagus dan Mataram Harum" ungkapnya.

Terlebih saat ini Kecamatan sekarbela terus melakukan upaya penanganan sampah serta penataan PKL Tembolak. Cahya juga berharap semoga koordinasi yang baik antar SKPD bisa semakin ditingkatkan.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.