Kepala Desa Dasan Geria Resmi Di Lantik !

0


 Lombok Barat - Sebanyak 18 Kepala Desa terpilih masa jabatan tahun 2023-2029 di Kabupaten Lombok Barat dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertempat di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar pada Kamis (22/6/2023).

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa tersebut Para Asisten Setda, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Ketua DPRD Kab. Lobar, Direktur PDAM, Ketua TP-PKK Lobar, Ketua DWP dan Kepala Desa Terpilih di wilayah Kabupaten Lombok Barat.



Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi baik petugas TPS, Panitia pelaksana tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten serta Anggota TNI/Polri. Semua pihak berperan menjaga kondusifitas sehingga pemilihan umum Kepala Desa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gejolak. "Pertama terima kasih kepada semua panitia dan TNI/Polri yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades", ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Dasan Geria Fahrul Azizi saat ditemui media mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Dasan Geria yang telah memberikannya kesempatan untuk melaksanakan tugas dan amanah di Desa Dasan Geria.

"Saya mengajak masyarakat Desa Dasan Geria untuk saling merangkul kembali. Insyaallah mengawali tugas sebagai kepala Desa, tentunya saya juga akan berkonsolidasi membangun silaturahmi" ungkapnya.


Fahrul juga mengatakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ditempatnya berjalan aman dan Kondusif. Dikarenakan warga Desa Dasan Geria sudah mengerti betul tentang makna berdemokrasi sesuai amanat undang-undang.


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.