Kepada Sekda Yang Baru! Kecamatan Cakra Siap Dukung Penuh Program Beliau

0

 


Kota Mataram - Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana resmi melantik L. Alwan Basri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram, Kamis 15 Juni 2023.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Pendopo Wali Kota Mataram dengan disaksikanperwakilan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Sekda Provinsi NTB L Gita Ariadi,anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, sertapejabat Pemerintah Kota Mataram.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Atas taufik dan hidayahnya. Maka pada hari ini, Kamis Tanggal 15 Juni 2023, saya Wali Kota Mataram dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan Sekretaris Daerah Kota Mataram.” kata Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana saat pelantikan.

Sementara itu Camat Cakranegara Irfan Syafindra saat ditemui media sesaat setelah acara pelantikan berlangsung, mengucapkan apresiasinya kepada Lalu Alwan Basri sebagai Sekda Kota Mataram agar bisa nantinya menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"saya berharap semoga membawa perubahan akselerasi dalam konteks pelayanan, pembangunan pemerintahan di Kota Mataram. Tentu saja akselerasi-akselerasi yang dilakukan kedepan oleh Beliau akan kita dukung" ungkapnya Irfan.

Irfan juga berharap agar nantinya percepatan Reformasi birokrasi terus ditingkatkan oleh Sekda yang baru, menuju digitalisasi pelayanan yang maksimal.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.