Jelang Pemilu 2024! KPU Kota Mataram Gelar FGD

0


 Kota Mataram - Menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Ballroom Same Hotel (26/6).

FGD tersebut mengambil tema Penyiapan Rumusan Kebijakan Pemungutan dan Perhitungan Suara dalam pemilu serentak tahun 2024. Sekaligus sosialisasi tentang isu strategis Rancangan Peraturan KPU, Tata cara pelaksanaan, Perlengkapan dan Logistik.

FGD tersebut digelar oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Partisipasi dan SDM yang diketuai oleh Sopan Sopian Hadi, SE. MM, sekaligus mewakili Ketua KPU Kota Mataramn M. Husni Abidin dalam memberikan sambutan.

Sopian dalam penjelasannya mengatakan FGD ini untuk mendukung kegiatan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan instruksi KPU Pusat, untuk mensosialisasikan serta merdengarkan masukan menuju pesta demokrasi mendatang" ucapnya


Sementara itu hadir dalam kesempatan tersebut M. Wasilatul Khair sebagai narasumber tentang Rancangan Peraturan Komisi Pemilihan Umum yang terdiri dari elemen, asas pemilu. Akademisi, Partai Politik, Organisasi Mahasiswa dan Pers.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.