Jelang Event MXGP Lombok! Polresta Mataram Terjunkan 254 Personil

0


Kota Mataram  - Sebanyak 254 personel Polresta Mataram Polda NTB kembali melaksanakan Apel kesiapan untuk menempati Pos Pengamanan Event MXGP Tahun 2023 Di Sirkuit Selaparang, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Jumat, (30/06/2023)

Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dilanjutkan dengan gladi penempatan personel dititik-titik sesuai dengan Sprin plotingan Personel.

Apel Kesiapan juga dihadiri oleh Dir Pomobvit Polda NTB Kombespol Suprayitno SH. SIK sebagai Kaopsda Selaparang Rinjani -2023, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta., S.IP, Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, Kabag Ren Kompol Agus Dwi Ananto SH, Kasat Reskrim Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH, Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Dimas Widyantara SIK MH, Kasat Bimas Polresta Mataram AKP Maad Adnan, Kabag SDM Polresta Mataram Kompol Ahmad Mansur, S.Ag dan personil pengamanan MXGP Kota Mataram Tahun 2023 berjumlah 254 orang



Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan arahan bahwa Hari ini dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan MXGP di Kota Mataram dan kegiatan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 30 juni sampai dengan 2 Juli 2023.

Seluruh anggota harus mengetahui tugasnya masing-masing baik di dalam maupun dipenggal-penggal jalan, khusus yang melaksanakan pengamanan di kegiatan MXGP untuk besok tanggal 1 Juli 2023 langsung menempati lokasi masing-masing karena pukul 10.00 Wita Race sudah dimulai, kata Kapolresta

Kapolresta menekankan khusus pengamanan di dalam harus peka terhadap tempat maupun orang yang berada di sekitar sirkuit MXGP, agar dipersiapkan segala perlengkapan baik itu jas hujan, handuk kecil baju coklat pengganti,  dan jangan lupa membawa masker,  dan membawa Air minum dan makan.



Setelah kegiatan akan dilaksanakan apel konsolidasi untuk mengecek kondisi anggota kembali baik kelengkapan dan kegiatan personel, jelasnya

Kaopsda MXGP Kota Mataram Kombes Pol Suprayitno, SH. SIK menambahkan bahwa penekanan untuk yang boleh masuk adalah kendaraan yang memiliki stiker MXGP Selaparang bukan Samota, diharapkan bekerja dengan baik sesuai dengan lokasi tugas masing-masing.

Selanjutnya Kapolresta Mataram beserta seluruh personel pengamanan melakukan pengecekan keliling lokasi konser, pos pengamanan ring 1, 2 dan 3 event MXGP Sirkuit Selaparang Kota Mataram.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.