Gufron Sukses Nahkodai BM PAN NTB

0


 Kota Mataram - Muswil Organisasi Sayap Partai berlambang Matahari bersinar DPW Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPW BM PAN) kembali digelar.

Muswil tersebut bertujuan untuk memilih Formatur Ketua DPW BM PAN periode masa bakti 2023-2027, yang diselenggarakan di Golden Palace Hotel pada hari Senin, 26 Juni 2026.

Muswil tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP PAN Slamet Ariadi, S.PSi yang juga anggota DPR RI Komisi 1, Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo, Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar, Ketua Demisioner BM PAN NTB Dwi Jaya, serta Perwakilan BM PAN tingkat DPD Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat.

Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo mengatakan dalam sambutannya bahwa BM PAN lahir dari semangat rakyat yang berkonsisten menyuarakan harapan negara berkemajuan.

"bukan karena seberapa hebat acara Muswil ini, bukab karena seberapa kaya kader BM PAN, tapi seberapa kuat kader berbuat untuk organisasi" ungkapnya.

Sementara itu, dalan proses Muswil tersebut menghadirkan 3 kandidat sekaligus diantaranya Ahmad Azhari Gufron, Yogi Prima Ramadhan, dan Hulaimi sebagai calon prematur.

Ketiga kandidat memberikan Visi Misi yang hebat-hebat, dan suasana pun semakin seru dengan teriakan para pendukung menambah semangat ghiroh Muswil tersebut.



Hingga pada akhirnya terpilih satu nama sebagai Ketua DPW BM PAN yaitu Ahmad Azhari Gufron seorang Tokoh Muda yang memiliki jiwa Kharismatik dan cerdas.

Diketahui Gufron juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Mataram Fraksi PAN. ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas diberikan amanat dan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPW BM PAN NTB.

"Tentunya ini merupakan amanta yang harus saya jaga dengan penuh rasa tanggung jawab, Gerakan Muda di NTB insyaallah akan saya maksimalkan untuk Harapan Daerah dan bangsa kedepan menjadi lebih baik lagi" ucapnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.