Gabungan Aktivis Lobar Kepung Kantor Bupati Lobar Tuntut Pecat Dirut PDAM Giri menang

0

Lombok Barat - Gabungan gerakan Aktivis Lombok Barat Enam sekawan datangi Kantor Bupati Lobar dengan ratusan massa dan 7 tuntutan, hal tersebut disampaikan oleh Sekjen KNPI Al Haitami dalam orasinya di kantor Bupati Lombok Barat pada 5 Juni 2023.


Al Haitami menyebutkan tuntutan meminta menurunkan tarif PDAM giri menang yang bersumber dari kekayaan alam ekonomi rakyat justru mencekik akibat tingginya tarif.

" Selain mahalnya tarif Air, juga transparansi alur dan mekanisme pemanfaatan retribusi sampah dan, Audit Independen keuangan PDAM giri menang," Tuturnya

Haitami melanjutkan, memperjelas
arah dan alokasi CSR sesuai dengan kewajiban dan wujud balas budi perusahaan atas pengelolaan air terutama warga kita sumber mata air.

" Copot Dirut sesuai rekomendasi DPRD, setorkan segera deviden 2023 Daerah yang menjadi sumber PAD menutup potensi penyalahgunaan dalam pemanfaatan PDAM.

" Tolak dan batalkan jalan sehat yang terindikasi bermuatan politis," Pungkasnya

Sementara itu Sekda Kabupaten Lombok Barat M. Ilham dalam kesempatan menemui dan menerima masa aksi melakukan diskusi santai seresehan didepan gerbang kantor bupati bersama perwakilan korlap aksi.



 
"Saya akan menyampaikan tuntutan kepada Pak Bupati selaku pimpinan tertinggi" Tegasnya

Masa aksi menuntut jawaban dari tuntutan mereka mendapatakan jawaban sebelum acara jalan sehat dilaksanakan.

Jika dalam kurun satu minggu tidak ada jawab maka kami turun lagi aksi jilid 2  dengan masa aksi lebih besar.  Tutupnya


Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.