Dukungan Terus Mengalir Untuk Cak Imin ! Kini Datang Dari Sanggar Senam Ibu-ibu di Lombok

0


 Kota Mataram - Kelompok Ibu-ibu Sanggar Senam di pulau Lombok Deklarasikan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

Gus Muhaimin telah malang melintang di dunia politik. Pria yang kini berusia 56 tahun itu memulai kariernya sebagai aktivis, pengurus partai, anggota dewan, hingga menjadi seorang menteri sebelum mejadi wakil ketua DPR. dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Gus Muhaimin juga tokoh NU sehingga menjadi panutan bagi sebagian warga Nahdlatul Ulama (NU). Memiliki Jiwa kharismatik serta Visoner yang kuat membuat Kelompok Ibu-Ibu yang tergabung di dalam Sanggar Senam kepincut dan mendeklarasikan dukungannya.

Seperti diketahui, Gus Muhaimin merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Kerap kali muncul di berbagai media, dan sukses menjadi perbincangan di seluruh Penjuru Indonesia, salah satu diantaranya di pulau Lombok.



Terlihat saat Ibu-ibu kelompok sanggar senam sesaat setelah melakukan Senam bersama, turut menyuarakan dukungannya kepada Gus Muhaimin. dimana idenya tersebut  didasari oleh keinginan mereka sendiri yang mendukung penuh Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024.

Ketua sanggar Mbak dwi saat ditemui media mengatakan sangat mengenal sosok Gus muhaimin atau Cak Imin yg sudah terkenal di kancah dunia politik dan beberapa lainya mengatakan Gus muhaimin sosok pemimpin masa depan yg nantinya mengerti keinginan masyarakat.

 "Kami optimis dengan hadirnya Gus muhaimin di pemilihan Presiden nantinya akan menjadi Wakil utk masyarakat yang muda amanah dan perduli rakyat sehingga berpihak kepada kaum prmpuan dan mndukung kegiatan-kegiatan positif perempuan termasuk perempuan-perempuan krisis ekonomi" ucapnya.

Berbagai Poster dan Spanduk dibentangkan sebagai bentuk dukungan mereka kepada Gus Muhaimin.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.