Burhan Resmi Jabat Kades Sekotong Tengah! Ajak Masyarakat Bersatu Kembali

0


 Lombok Barat - Sebanyak 18 Kepala Desa terpilih masa jabatan tahun 2023-2029 di Kabupaten Lombok Barat dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bertempat di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar pada Kamis (22/6/2023).

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa tersebut Para Asisten Setda, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Ketua DPRD Kab. Lobar, Direktur PDAM, Ketua TP-PKK Lobar, Ketua DWP dan Kepala Desa Terpilih di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi baik petugas TPS, Panitia pelaksana tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten serta Anggota TNI/Polri. Semua pihak berperan menjaga kondusifitas sehingga pemilihan umum Kepala Desa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gejolak. "Pertama terima kasih kepada semua panitia dan TNI/Polri yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades", ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Sekotong Tengah M. Burhan saat ditemui media mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sekotong Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Kepala Desa.

"Yang lalu biarlah berlalu, mari kita membangun bersama-sama Desa Sekotong Tengah dengan bersatu kembali" ucap Burhan 

Ia pun menyampaikan terkait salah satu rencana nya kedepan untuk memajukan kepariwisataan, untuk terus mengembangkan Wisata mangrup serta potensi Wisata lainnya yang ada di Desa Sekotong Tengah.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)