Atlet Gaming Asal NTB, Go Internasional !

0


 Kota Mataram - Berkembangnya Turnamen Game di seluruh dunia membuat membuat para pecinta game berlomba-lomba mengembangkan diri menjadi juara di setiap Turnamen tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Pemilik/Owner Holn Gaming asal Nusa Tenggara Barat yaitu Lalu Fadry Junaidi atau yang akrab disapa bang Fadry.

Holn Gaming berdiri sejak tanggal 11 desember 2021 awal mula berfokus pada game e-sports pay to win (point blank).
dan pada akhirnya  pada tahun 2023  pemilik holn gaming melihat ada bakat atlet NTB dalam game Efootball (bola) dan merekrut juara dunia tahun 2022 yaitu asgard azizi untuk memaksimal kan gelar juara dunia 2023.

Squad Tim yang direkrut oleh Holn Gaming telah banyak mengikuti berbagai Turnamen E-Sports dan memenangkan berbagai Turnamen.



Owner Holn Gaming Bang Fadry mengatakan keberadaan Holn Gaming tidak serta merta hanya sebagai hobi akan tetapi mampu mengharumkan nama daerah bahkan mengharumkan nama bangsa melalui Game Turnamen E-Sport "atlet Gaming yang kami miliki Alhamdulillah banyak memenangkan berbagai Turnamen E-Sports dan dalam Waktu dekat salah satu Atlet kami akan mengikuti Turnamen Dunia di Jepang dalam waktu dekat" ungkap Fadry.
 
Holn Gaming memiliki beberapa atlet, Yang bermain di berbagai device game Mobile, Steam(komputer) , Playstation dan xbox.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.