Patroli Ditingkatkan Menjelang Pilkades Serentak di Lobar!

0


 Lombok Barat - Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB bersama Koramil, Forkopimcam Gunungsari menggelar patroli gabungan Blue Light di wilayah hukumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Barat Baiq Yeni Satriani Ekawati, S.Sos, Camat Gunungsari Muh. Mudasir, SIP, Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Merta Yasa, SH, MH, Koramil Gunungsari,  Batulayar, Polsek Gunungsari 8 personel, Kecamatan Gunungsari 5 personel dan Satpol PP Kabulaten Lobar 14 personel.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Merta Yasa, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light tersebut untuk antisipasi menjelang Pilkades serentak se-kabupaten Lombok Barat sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.



Adapun kegiatan patroli tersebut melibatkan sinergitas 3 pilar sebanyak 32 personel gabungan di wilayah hukum Polsek Gunungsari, kata Kapolsek, Senin, (22/05/2023)

Kapolsek menjelaskan sasaran wilayah Patroli gabungan 3 pilar adalah wilayah kecamatan Gunungsari khususnya 4 desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Jatisela, Desa Kekait, Desa Guntur macan, Desa Mekarsari.

Disamping itu patroli juga selain sebagai langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang pilkades, juga untuk memastikan kesiapan terkait sarana dan prasarana logistik yang akan didistribusikan ke lokasi yang akan melaksanakan Pilkades pada tanggal 24 Mei 2023, ungkapnya



Kegiatan tersebut menunjukkan kehadiran 3 pilar kecamatan Gunungsari guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat serta mensukseskan pemilhan Kepala Desa di kecamatan Gunungsari, tambahnya

Kegiatan patroli gabungan berakhir pukul 23.55 wita berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan situasi terpantau kondusif, pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.