Kapolsek Lingsar Cek Kesiapan Logistik Pilkades Dasan Geria

0

Lombok Barat -  Untuk memastikan logistik Pilkades Serentak dalam keadaan aman, Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra bersama Anggotanya melakukan Pengecekan logistik Pilkades di Desa Dasan Geria Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa, (23/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lingsar selain mengecek logistik juga memantau kesiapan anggota yang bertugas agar tetap siap dan waspada dalam melaksanakan tugas.




Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH mengatakan bahwa pemantauan dan pengecekan yang dilakukan ini sebagai bentuk tanggung jawab kewilayahan di bidang keamanan logistik, yang berada di Desa-desa di wilayah Kecamatan Lingsar menjelang Pilkades.

Kegiatan setelah Apel Gelar Pasukan pengamanan dan pengawalan sudah harus dilakukan sejak dini begitupun para Bhabinkamtibmas dan petugas di masing-masing TPS yang terlibat pengamanan, kata Iptu Suwendra

Kapolsek juga menekankan setiap petugas yang terlibat, baik PPS dan Linmas untuk bersikap netral dan menjaga kondusifitas keamanaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Pengecekan logistik Pilkades guna memastikan keamanannya dan menghindari upaya kecurangan, pengrusakan logistik Pilkades, “Ini dilakukan dengan tujuan agar Pilkades dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, tutur Kapolsek

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.