Haerunnisa Caleg Milenial PSI Siap Bertarung Pada Kontestasi Politik 2024

0

Lombok Barat, Sebagai Calon Legeslatif sudah waktunya para melenial mengambil bagian untuk bisa menyuarakan aspirasi masyarakat lewat jalur Politik berani maju menjadi Calon anggota Dewan Kabupaten.

Salah satu pemuda Dapil II, Lembar-Sekotong Kab. Lobar, Haerunnisa atau Nisa sapaan akrabnya dengan Tekad dan keberaniannya siap ikut berkontestasi dalam Pemilu 2024 lewat partai PSI,berjuang menyampaikan Aspirasi Masyarakat kalangan Perempuan dan pemuda milenial bisa di suarakan di Gedung dewan tanpa harus ada tebang pilih.

Saya (Nisa) memilih Partai Solidaritas indonesia (PSI) sebagai Partai yang pas dan tepat untuk Saya,saya yakin bisa mendapatkan kursi di dapil II Lembar-Sekotong dengan dukungan dari Partai yang saat ini di nahkodai oleh Haji Agus Kamarwan sebagai ketua DPW dan dukungan masyarakat,pemuda milenial, serta doa dari teman-teman semua.

PSI Partai kecil yang akan jadi besar untuk itu kami milenial kalangan Perempuan siap memenangkan PSI di Politik 2024 ini, penuh keyakinan PSI akan mendapatkan 5 kursi di Kabupaten Lombok Barat, PSI MENANG PASTI MENANG, tutupnya. (ram)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)