Andalkan Caleg Muda PSI Lobar Target 5 Kursi Dewan

0

 Lombok Barat, DPD PSI Lobar mendaftarkan bacaleg ke KPU Kabupaten Lombok Barat, Sabtu, 13 /5/2023.

Di iringi hadroh, parade budaya gendang beleq dan barong sae pengurus DPD Partai Solidaritas Lombok Barat serta iringan masa pendukung mendatangi KPU Lobar untuk mendaftarkan bacalegnya.

Setelah berapa hari kami disibukan dengan persiapan pemberkasan pedaftaran maka hari ini alhamdulillah kita dapat menyelesaikan salah satu dari proses tahapan pemilu tahun depan.

“Kami incar 5 kursi dewan Lobar atau semua dapil terisi ” Tegas Lalu Belasman.

DPD PSI lobar sangat Optimis dapat meraup suara sebanyak mungkin di setiap dapil dengan banyaknya tokoh milenial menjadi bacaleg dan beberapa tokoh petahanan yang juga ikut mendaftar.

Dari daftar bacaleg kami banyak tokoh muda yang barang tentu mereka lebih mudah merebut suara pemilih milenial, apalagi saat ini dengan kemajuan teknologi serta banyak media sosial sebagai sarana mereka mensosialisasikan diri karena sebagian besar pemilih muda lebih aktif di media sosial.

Sementara Ketua KPU Lobar Bambang mengapresiasi PSI mendaftar di hari sabtu padahal kelengkapan berkas mereka sudah 4 hari yang lalu. Bambang juga mengingatkan untuk melengkapi berkas pengunduran diri bagi caleg yang berasal dari pejabat maupun dari kalangan BUMN.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.