Turnamen Sepak Bola Se Pulau Sumbawa Resmi Dimulai

0

Mataram – Open Turnamen Sepak Bola Mini Koso Cup 2023 Resmi dimulai bertempat di lapangan Mako Kompi Zeni Tempur B Mataram/Beraraq Jalan Jelantik Gosa, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis.

Turnamen Sepak Bola Mini Koso Cup 2023 merupakan Turnamen Sepak Bola Sepulau Sumbawa (Bima, Dompu dan Sumbawa) akan tetapi dilaksanakan di Mataram. Dimana Para pemainnya merupakan pemuda yang Merantau atau berdomisili di Pulau Lombok.

Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Mini Koso Cup 2023 dihadiri oleh Bupati Lobar yang diwakili oleh Kakesbangpol Imron Rosidin, Kapolres Mataram yang diwakili oleh AKP Putu Pustriks Kasubag Strajemen RB Bag ren, Danki B Zipur 18/YKR Lettu Czi Idam Prabowo, Pajas Yonif 742/SWY Letda Inf Husnul Rozami, Ketua KB FKKPI NTB Endah Yuli Astuti, SE., Bapak H. Bambang M, Bapak Erick Surya Indah, Bapak Bimbo serta tamu undangan lainnya yang juga berkesempatan hadir.

Mengambil tema Menjalin Silaturahmi sesama rantauan, Open Turnamen Koso Cup 2023 berlangsung dari tanggal 20 Februari s/d 21 Maret. Dengan jumlah Club yang sudah mendaftar sampai dengan saat ini mencapai 106 Club.

Komandan Kompi (Danki) Zeni Tempur B Mataram/Beraraq, Lettu Czi Idham Prabowo dalam kesempatannya saat membuka acara menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat kami apresiasi Turnamen Sepak Bola Mini tersebut, diakuinya Sepak Bola merupakan Olahraga yang praktis dan murah serta sangat digemari Masyaraka.

“saya berharap melalui olahraga sepak bola ini dapat menciptakan kualitas dan kuantitas olahraga sepak bola dimasyarakat serta menciptakan bibit muda pemain yang berprestasi di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Koso NTB Mulyadin, SH saat diwawancarai media mengatakan idenya bersama kepengurusan Koso NTB menggelar Open Turnamen Tersebut berawal dari keinginannya untuk memberikan kegiatan-kegiatan positif bagi rekan-rekan Pemuda dan Mahasiswa dirantauan “Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dari kami sesama perantau untuk meningkatkan kreatifitas terkhusus dibidang olahraga Sepak bola” ucapnya.

Mulyadin juga mengucapkan terima kasih kepada Danki B Zipu 18 Karena telah diberikan tempat penyelenggaraan Open Turnamen Koso Cup 2023 “Dukungan TNI kepada kami sangatlah berarti, untuk sama-sama memajukan Olaraga Sepak Bola di NTB” sambungnya.

Ditempat yang sama Ketua Keluarga Besar FKKPI NTB Endah Yuli Astuti menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas terselenggaranya Open Turnamen Koso Cup 2023, diakuinya melalui olahraga Sepak Bola Mini Enda berharap tentunya kedepan bisa menghasilkan bibit-bibit atlet anak-anak muda kita menjadi atlet profesional baik Tingkat provinsi maupun Nasional.

“Adek-adek Millenial kita ini kan saat ini tidak bersama keluarga mereka, tentunya dengan adanya Komunitas serta kegiatan seperti ini akan memupuk kebersamaan dalam rasa kekeluargaan sesama perantau” ungkapnya.

Turnamen Koso Cup 2023 nantinya akan memperebutkan Piala bergilir, Uang Pembinaan, piagam dan berbagai hadiah lainnya kepada para pemenang.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.