Di Momen HUT Ke 42 Satpam ! Polri Apresiasi Peran Satpam

0

Mataram - Bertempat di Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Ratusan Satpam Ikuti Upacara HUT Satpam yang ke 52. Mengambil tema Sinergitas satpam dan Polri, Peduli sesama Upacara tersebut dipimpin Langsung oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan (30/1).

Dalam kesempatan tersebut Polda NTB melalui Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan saat membacakan Pesan Bapak Kapolri, dimana dalam pesan tersebut Kapolri menyampaikan Ucapan selamat serta apresiasinya kepada Sinergitas Satpam dalam menjaga Kamtibmas “Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Polri mengakui keterbatasan Tenaga dalam menjaga keamanan, untuk itu Kepolisian membentuk Swakarsa Satpam yaitu sinergitas Polri dengan Masyarakat”.

Diusia yang ke 42 tahun ini, Kapolri juga menyampaikan kehadiran satpam merupakan kepanjangan polri dalam menjaga keamanan, bahwa peran satpam banyak digunakan dalam mendeteksi dan mencegah tindak pidana dimasyarakat.

Tugas Polri kedepan menghadapi tantangan yang begitu besar, dibutuhkan sinergitas yang kuat. Serta satpam dituntut untuk lebih profesional tentunya dengan pembinaan SDM Satpam.

“Kami sangat merasakan peran Satpam di masyarakat, untuk itu kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas peran satpam dalam upaya pengendalian Covid 19”.

Sampai dengan saat ini tercatat 856.000 satpam, mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.
“Rekan-rekan satpam diharapkan untuk memegang teguh prinsip-prinsip satpam. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Jasa Keamanan dalam upaya menjaga Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jayalah Satpam Indonesia” Tutup Listyo.

Dimomen Upacara tersebut juga dilaksanakan Pemotongan Tumpeng serta penyerahan piagam penghargaan bagi satpam berprestasi oleh Wakapolda NTB.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.