Anies Baswedan Makan Malam Bersama Bupati Lombok Barat Dan Tokoh Agama

0

Lombok Barat - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menggelar jamuan makan malam bagi Tokoh Nasional Anies Baswedan di Kediaman Bupati Lobar di Sandik Gunungsari Senin, 30 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lobar dan Anies Baswedan nampak didampingi sejumlah elit Partai Nasdem. Hadir juga sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Pulau Lombok.

Dalam Sambutannya Bupati Lobar mengatakan suatu kehormatan bagi dirinya kedatangan seorang Tokoh Nasional yang sangat Berpengaruh bagi Pembangunan Indonesia. Ia mengatakan kedatangan Anis Baswesan ke Pulau Lombok khususnya Lombok Barat sudah ditunggu sejak lama. Hal ini karena Anis Baswedan merupakan inspirasi bagi masyarakat NTB Khususnya Lombok Barat.

“Pak Anis Baswedan merupakan tokoh berpengaruh dan menjadi inspirasi berbagai kalangan di NTB dan Lobar khususnya sehingga kedatangannya sangat dinantikan. Selamat datang di Lombok Barat pak Anis” ujarnya.

Kepada tamunya, H. Fauzan Khalid juga memperkenalkan sekilas mengenai Kabupaten Lombok Barat “Kabupaten Lombok Barat adalah etalase dan cerminan Pulau Lombok secara keseluruhan” Jika datang ke sini, Maka Para Wisatawan Domestik Maupun mancanegara Akan betah dan tidak akan melupakan kesannya di Pulau Lombok, mulai dari budaya hingga kulinernya. Karenanya pada kesempatan ini Bupati Lombok Barat memberi jamuan bagi anis baswedan dan para tokoh masyarakat berupa kuliner khas Lombok seperti sate pusut, sate rembiga, ayam taliwang dan masakan khas lainnya.

Ia pun berharap dengan kedatangan Tokoh Nasional ke Pulau Lombok Khususnya ke Kabupaten Lombok Barat bisa memberikan pengaruh besar dan berdampak bagi Kabupaten Lombok Barat khususnya di bidang pariwisata dan bidang lainnya. Selain itu Bupati juga berharap kedatangan anis baswedan ke Pulau Lombok khususnya Lombok Barat dapat memberi inspirasi bagi masyarakat Lombok untuk terus berkarya dan terus membangun bangsa. Hal ini penting agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu Anies Baswedan mengatakan dirinya bersama rombongan hari ini datang ke Pulau Lombok untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lombok. Ia sangat gembira dengan sambutan antusias masyarakat Lombok. Menurutnya hal ini menjadi semangat penting baginya untuk terus melangkah.

Untuk diketahui hari pertama kedatangannya di Pulau Lombok Senin, 30 Januari 2023, Anies Baswedan akan melakukan silaturahmi dan pengajian Akbar di Ponpes Yatofa Lombok Tengah. Kemudian Anies akan berziarah ke makan pahlawan Nasional, TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid, di Pancor Lotim. Selanjutnya, Anies akan menghadiri pelantikan DPRT Nasdem se-pulau Lombok dan silaturahmi kebangsaan bersama dan Relawan di lapangan umum Masbagik.

Malam harinya, ia akan menghadiri silaturahmi kebangsaan di Lobar. Tepatnya di Sandik, kediaman Bupati Lobar. Keesokan harinya, Anies dijadwalkan menyapa kader dan Millenial di lapangan Sangkareang Mataram. Setelah itu bertolak ke Loteng untuk silaturahmi ke TGH L Turmuzi Badarudin Bagu. Dan silaturahmi akbar bersama relawan se NTB di ponpes Nurul Yaqin Praya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.